Pusat Pelayanan Teknologi Informasi (P2TI) Universitas Medan Area sesuai fokus pada bidang pelayanan Teknologi Informasi yang berkerjasama dengan Vendor dan kemitraan diluar kampus untuk menunjang pelayanan kepada Fakultas, Pascasarjana, Biro, Lembaga dan Pusat/Unit di Universitas Medan Area sesuai pemanfaatan teknologi informasi yang efesien, mudah dan cepat.
P2TI Universitas Medan Area juga sebagai Monitoring dan Evaluasi (MONEV) pelayanan yang terdiri dari beberapa TIM Teknis yang melayani secara Online (daring) yakni :
-
Tim Helpdesk Fakultas
Tujuannya adalah memberikan pelayanan informasi untuk Akademik Online Mahasiswa dan Dosen
-
Tim Call Center
Tujuannya adalah memberikan pelayanan informasi untuk masyarakat dan Calon Mahasiswa Baru Universitas Medan Area
-
Tim Media Social (Medsos)
Tujuannya adalah memberikan pelayanan informasi secara cepat pada media sosial serta informasi yang uptodate kepada masyarakat luas
-
Tim Webinar
Tujuannya adalah memberikan pelayanan informasi serta membantu penyelenggaraan secara teknis untuk kegiatan Seminar Online baik Nasional dan Internasional
-
Tim E-Learning
Tujuannya adalah memberikan pelayanan informasi serta membantu penyelenggaraan perkuliahan Daring (online)
-
Tim Live Chat
Tujuannya adalah memberikan pelayanan informasi pada halaman website Universitas Medan Area kepada seluruh masyarakat luas secara realtime selama jam kerja 08.00 s.d. 16.00 WIB